Cerita Pelanggan Kulina # 4

Lusiana Ekaningrum
26 giorni, Karyawan Swasta, Jakarta Pusat

Infine … gue nikah juga sama si mas pacar dari jaman gue masih pakai seragam putih abu-abu. Ini gue cuma cerita aja sih, sambil sedikit pamer. Hehe gimana dong, masih seneng-senengnya!

Nah tapi gak bisa bohong juga, biaya pernikahan tuh makin ke sini makin mahal. Kalau dihitung-hitung lumayan menguras tabungan juga .

Ma … ne vale la pena !

Konsekuensinya, con il suo primo barista, la chitarra harus makin pinter gestire un keluarga. Salah satu caranya ya ikut langganan katering makan siang di Kulina.

Harganya itu loh, muraaahhh! Cuma 20 ribu / box.Tapi kualitasnya gak murahan. Rasa enak, menu lungo il gioco, confezionamento menarik, e impiallacciatura di palloncini colorati, adalah soal kebersihan makanan. Di Kulina semuanya terjamin.

Gue sama bojo bisa langganan bareng. Walaupun kantor kita beda, menu kalau makannya sama, di waktu yang sama juga kan rasanya masih makan berdua ya. Hehe …